Thursday, April 26, 2018

kuceritakan kisahku

"Semester 4 ku"

Universitas amikom, ya tempat dimana aku menuntut pendidikan tinggi jurusan manajemen informatika. Amd gelar yang akan aku sandang ketika selesai nanti. aku ingin lulus awal dibanding teman temanku. aku punya semangat untuk lulus. Aku ingin memiliki ip tinggi layaknya mahasiswa yang lain. kata orang, aku lumayan pinter. Begitulah kata orang. mereka tak tau dibalik itu semua. Ketika aku bisa, aku benar benar mengupayakannya. ketika aku benar benar tidak mengupayakannya, itu semua nol. aku tak bisa apa apa. percayalah.

Sekarang aku diambang sakit hati. Bukan putus cinta atau patah hati. tetapi kuliahku berantakan. itu semua kaerna aku tidak mengupayakannya. aku terlalu mengabaikannya. Seharusnya aku bisa. tetapi aku tidak bisa. Aku memiliki 2 urusan. hm... Tepatnya 2 Kepentingan. Ya.. urusan lembaga pondok pesantren yang aku dan teman teman perjuangkan selama 6 tahun. dan urusan lembaga anugrah yaitu universitas amikom yang aku dapat dari keberuntunganku. aku mementingkan keduanya.

kata orang seimbang itu sulit. kata orang kita harus fokus. bagaimana bisa aku menjalani keduanya dengan maksimal. ketika aku ingin memaksimalkan salah satu, maka fokus ku beralih. akhir akhir ini aku fokus pada pondok ku. aku menyukai segala pekerjaan dana apapun yang harus aku lakukan didalamnya. aku menyukai tugas tugasku. aku mendahulukan tugas tugasku disana.
Alhasil aku banyak menyelesaikan pekerjaanku disana.

Namun apa kabar pekerjaanku di kampus? banyak tugas tercecer. aku mengalami hal dimana aku merasa terjatuh. terjatuh dari tempat amanku. aku keluar dari zona amanku. aku harus berjuang untuk kembali ke tempat aman. ya aku tak bisa menyalahkan waktu dan keadaan.. semua memang sudah harus terjadi seperti in. aku harus lebih berjuang lagi.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Follow Us @soratemplates

Tidak Untuk Dibaca Orang