Sunday, June 28, 2015

aku... jatuh...

     merasakan sesuatu yang berbeda terhadap seseorang itu, wajar. curiga,iri,dan lain lain. tapi bagaimana dengan diriku yang sedang merasakan hal ini. hal yang benar benar dilarang oleh orang tuaku. ah, apakah mereka masih melarangku. sungguh, aku merasakan hal ini. dan aku tidak tau apa ini perasaan akan bertahan sejati atau tidak. aku pernah merasakannya, tapi tidak seperti ini. aku merasakan lebih dari yang pernah aku rasakan.

       ayah,ibu, maafkan aku. aku merasakan jatuh cinta. bagaimana? aku sudah besar. aku pikir aku normal. aku merasakan sesuatu yang seperti ini. usiaku sudah menginjak remaja menuju dewasa. kurasa perasaan ini tidak salah. aku merasakan jatuh cinta dengan seorang lelaki.. dan aku juga tau dia baik. aku merasakan ini, bukan berarti aku melupakan masa depanku. cita citaku. aku tau, aku tau, aku harus fokus terhadap 1 hal.aku sadar itu. aku harus fokus dengan masa depanku. tapi aku berharap, ijinkan lelaki itu datang disaat aku benar benar berhasil dan sudah matang untuk menjalin hubungan yang haq... Amiin......

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Follow Us @soratemplates

Tidak Untuk Dibaca Orang